Akhirnya Marion Jola Buka Suara Soal Video Syur yang Mirip Dirinya!

­Akhirnya Marion Jola Buka Suara Soal Video Syur yang Mirip Dirinya!


BERITA INDONESIA.COM -Salah satu kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2018, Marion Jola mendadak menjadi pemberitaan media. Pasalnya, belum lama ini muncul sebuah video mesum yang menampilkan seorang wanita yang diduga mirip dengan Marion Jola. Video tersebut pun telah tersebar di media sosial.
Setelah sempat bungkam akhirnya Marion Jola buka suara mengenai video tersebut. Melalui akun Instagram, gadis yang akrab dipanggil Lala itu membantah kalau dirinya lah wanita dalam video panas yang menghebohkan itu.
“Halo lovers. Terima kasih sudah mendukung Lala. Kita mau live tadi tapi jaringannya jelek jadi buat video,” ujar Lala seperti yang dilansir dari detikHOT, Selasa (16/1).
“Untuk berita yang ada di luar itu hoax. Yang pasti itu bukan Lala. Jadi nggak usah khawati,” tegas gadis asal Kupang ini.
Lala juga menjelaskan mengapa kolom komentar di akun Instagram miliknya ditutup. Hal itu dilakukan agar konsentrasinya dalam mengikuti kompetisi Indonesian Idol tidak terganggu.
“Komentar dinonaktifin itu because pihak RCTI-nya, mereka nggak mau ngeganggu aku perform live,” jelas Lala.
Lebih lanjut, pihak RCTI mengungkapkan kalau Marion Jola akan tetap tampil dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Pihaknya dan juri juga tidak akan mendiskualifikasi Lala dalam ajang tersebut/ bamz bio tv online

22 thoughts on “Akhirnya Marion Jola Buka Suara Soal Video Syur yang Mirip Dirinya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *