HIBURAN

Foto di Jalan Tol, Syahrini Minta Larangan Disosialisasikan



Mereka yang Dipanggil Tuhan Saat Berada Dipuncak Karir


Kita memang tidak pernah tahu apa yang telah digariskan tuhan terhadap hidup kita. kematian, Rejeki dan jodoh juga bagian dari rahasia dan rencana tuhan yang maha kuasa. Seperti halnya kematian, tidak ada satupun dari kita yang akan tahu kapan tuhan memanggil kita kelak.

Seperti artis-artis Indonesia dibawah ini yang meninggalkan dunia saat berada di puncak karir. Beberapa bahkan belum sempat menginjak usia 30-an seperti dibawah ini!

1 – Ryan Hidayat

Ryan Hidayat/bio tv

Ryan Hidayat merupakan salah satu ikon remaja di tahun 80-90an. Kepopulerannya tentu tak lepas dari karakter Lupus yang diperankannya dalam beberapa layar lebar. Ryan Hidayat yang lahir di Praha, Cekoslowakia pada 11 September 1970 ini merupakan pria berdarah Indonesia-Ceko yang telah merintis karir film pertamanya berjudul Anna Maria. Namun karir gemilangnya juga akhirnya harus kandas saat Ryan dinyatakan meninggal pada 8 Februari 1997, karena penyakit thypus.

2 – Nike Ardilla

Nike Ardila/bio tv online

Tak ada penyanyi tanah air yang kematiannya begitu ditangisi seperti Almarhumah Nike Ardilla. Penyanyi muda paling laris dan paling populer di era 90-an telah menjadi semacam trendsetter musik tanah air kala itu. namun penggemar musik Indonesia harus rela kehilangan salah satu bakat terbaiknya saat Nike Ardilla diberitakan meninggal pada 19 Maret 1995. Penyanyi bernama asli Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi ini meninggal dalam sebuah kecelakaan di usianya yang baru 19 tahun.

3 – Galang Rambu Anarki

Galang R A /bio tv online

Galang Rambu Anarki merupakan anak dari musisi top tanah air Iwan Fals. Seperti ayahnya, Galang juga meniti karir dijalur musik meski memilih genre yang berbeda dengan sang ayah. Galang kemudian populer saat menjadi gitaris Bunga Band dan sempat menelurkan satu album yang terbilang sukses dipasaran. Namun kiprahnya dalam dunia musik harus berakhir saat Galang ditemukan meninggal pada April 1997.

4 – Alda Risma

Bamz.doc

Penyanyi bernama lengkap Alda Risma Elfariani ada lah seorang penyanyi populer yang lahir pada 23 November 1982. Penyanyi yang terkenal berkat hits Aku Tak Biasa ini menjadi salah satu talenta muda potensial di awal tahun 2000-an. Namun sayang, karirnya harus berhenti saat Alda ditemukan meninggal di sebuah kamar Hotel pada 12 Desember 2006 saat sang artis baru berusia 24 tahun.

5 – Sukma Ayu

Sukma Ayu/bamz.doc

Penggemar Sinetron tahun 2000-an pasti ingat dengan karakter Ronaldowati si cewek tomboy yang jago main bola. Yup, sinetron komedi yang sangat populer itu dibintangi oleh Sukma Ayu sebagai Ronaldowati. Tapi kepopuleran artis yang juga anak dari aktris senior Nani Wijaya ini harus terhenti saat Ayu dinyatakan meninggal pada 25 September 2004 setelah mengalami koma selama berbulan-bulan.

6 – Olga Syahputra

Olga.bamz.doc

Olga Syahputra merupakan seorang komedian, presenter dan juga pemain sinetron yang lahir pada 8 Februari 1983. Pria yang bernama asli Yoga Syahputra ini menapaki karir yang cemerlang sebagai komedian dan presenter papan atas Indonesia. Namun di akhir tahun 2014, Olga diberitakan sedang sakit dan membutuhkan perawatan yang serius. Akhirnya Olga dinyatakan meninggal saat melakukan pengobatan di Singapura pada 27 Maret 2015.

7 – Julia Perez

Jupe.doc

Julia Perez awalnya dikenal publik tanah air sebagai seorang model. Namun karirnya dengan cepat meroket dan membuat Jupe (panggilan akrabnya) menjadi penyanyi, pemain sinetron hingga presenter. Namun sayang, ditengah karirnya yang menanjak tiba-tiba terdengar kabar bahwa Jupe mengidap Kanker. Jupe akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Pada 10 Juni 2017 akibat penyakit kanker leher rahim stadium empat yang dideritanya.Bamz/berita indonesia tv online.

Sumber Referensi:

www.brilio.net/news/5-artis-top-indonesia-yang-meninggal-di-usia-muda-150401g.html

hype.idntimes.com/entertainment/lili/artis-muda-indonesia-meninggal/full.

 


Terkuak Sudah, Ternyata ini Identitas Siapa Suami Nella Kharisma Sebenarnya


JENNIFER SIHOMBING – Belakangan ini nama Via Vallen seolah olah mencuat ketika dirinya berhasil meraih sejumlah penghargaan di salah satu stasiun televisi ternama. Meroketnya nama Via Vallen ini juga secara tidak langsung menyeret nama Nella Kharisma yang sama penyanyi dangdut asal Jawa Timur. Baik Via maupun Nella semuanya memiliki banyak sekali fans fanatik yang tersebar mulai dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Beberapa waktu yang lalu, publik sempat digegerkan ketika ada sebuah unggahan foto yang menunjukan ketika Nella Kharisma tengah berduaan dengan seorang lelaki. Tak lama kemudian, ada beberapa unggahan video yang menunjukan kedekatan Nella Kharisma dengan lelaki tersebut. Tidak di sangka dan tidak pernah diduga, ternyat pria tersebut adalah suami dari Nella Kharisma.

Banyak yang bertanya tanya, siapa identitas suami dari Nella Kharisma tersebut dan banyak juga warganet yang seolah olah tidak percaya. Bila kita melihat beberapa video record Nella Kharisma, kita akan diperlihatkan sosok penabuh gendang yang ternyata adalah sosok lelaki yang notabenya suami Nella Kharisma tersebut.

Cak Malik adalah namanya, dia tergabung dalam grup musik Lagista, dan sering kali terlihat juga ketika Nella Kharisma tampil dalam grup tersebut. Seperti yang dilansir dari Mediadangdut.com (12/12/2017) bahwa Nella memiliki 3 lagu yang paling terkenal, diantaranya ada, Bojo Galak, Jaran Goyang hingga Gengarlah Bintang Hatiku yang paling banyak di dengarkan di Youtube.

Melihat semakin terkenalnya Nella Kharisma dan juga kondisinya yang memang menerima apa adanya, tak pelak banyak orang yang sangat menyukai dirinya. Bahkan ada pula netizen yang juga ikut membanding bandingkan Nella dengan pedangdut lain seperti Via Vallen hingga pedangdut Ibukota yang selalu erat dengan kontroversi, Ayu Ting Ting seperti yang dilansir dari laman Viva.co.id (12/12/2017).

Bamz.doc.

 


Mendadak Dilamar Pengusaha Kaya Raya, Begini Reaksi tak Terduga yang Dilakukan Via Vallen


Belakangan ini, nama Via Vallen memang begitu senter menjadi perbincangan publik. Prestasinya membangunkan musik dangdut yang sempat mati suri beberapa dekade lalu memang patut dibanggakan. Lewat lagu favoritnya yang berjudul “sayang” nama Via sukses melejit bahkan melebihi beberapa penyanyi dangdut lainnya.
Seperti yang dilansir dari cumicumi.com, Via Vallen merupakan idola baru di Tanah Air, tetapi sudah memiliki banyak penggemar yang rata-rata kaum lelaki. Saking mengidolakan Via sampai ada seorang pengusaha asal Yogyakarta tiba-tiba datang ke rumahnya, untuk melamar pelantun Sayang itu.
“Kemarin ada orang aneh banget tiba-tiba datang ke rumah terus langsung ngelamar saya. Pas saya nggak di rumah Alhamdulillah,” kata Via saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1).
Karena merasa aneh dan belum kenal dengan pria tersebut, keluarga Via pun menolaknya. Hanya saja, pria ini seakan tidak terima dengan penolakan itu sampai akhirnya marah-marah pada keluarga Via.
“Aneh saja sih lucu, tapi sama keluarga via sih ditolaknya baik-baik . Cuma orangnya marah-marah,” papar pedangdut asal Surabaya itu.
Merasa tak wajar, kedatangan tamu tak diundang tersebut pasalnya sempat membuat Via takut dengan adanya rencana lain yang tak diketahuinya. Oleh karena itu, ia berencana ingin pindah rumah agar tak ada lagi kejadian seperti ini. Pasalnya, ia dan keluarga benar-benar tak tahu siapa pria itu.
“Gimana ya takut saja kalau orangnya benaran sih nggak apa-apa. Tapi takutnya ada udang dibalik batu gitu jadi agak ngeri-ngeri juga. Sampai kepikiran apa pindah rumah saja ya,” tandasnya.
Tak muluk-muluk langsung bahagia menerima lamaran pengusaha kaya raya, pedangdut cantik asal kota Sidoarjo Jawa Timur ini merasa dirinya harus lebih ekstra hati-hati. Mengingat namanya yang makin terkenal, bukan tak mungkin kalau ada saja orang yang berniat tak baik kepada pedangdut cantik ini.(bamz.bio tv online)

12 thoughts on “HIBURAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *