Rasa BanggaVia Vallen, Bisa Bikin Presiden Jokowi Joget

Berita Indonesia.com,-Pedangdut Via Vallen bangga bisa membuat Presiden Jokowi bergoyang saat membawakan lagu ‘Meraih Bintang’ di pembukaan Asian Games 2018.

“Wah, itu tuh. Itu senang banget. Pas Via nyanyi, penonton langsung sorak-sorak. Pas aku ngeliat di layar, Pak Jokowi lagi joget. Jadi aku langsung kayak, ‘wow!’,” kata Via Vallen saat ditemui di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).Seperti yang diketahui, Jokowi tertangkap kamera terlihat sangat menikmati penampilan Via Vallen. Bahkan saking semangatnya, Jokowi sampai menunjukkan goyangan seperti sedang mendayung.

Jelas saja, Via Vallen mengaku sangat terkesan dengan aksi Jokowi itu.

“Apa ya? Kayak, ‘eh gila loh, presiden kita langsung joget loh. ‘ Sampai kayak gitu,” sambungnya lagi.

Kendati semakin dikenal usai tampil di ajang Asian Games, perempuan 26 tahun ini tetap rendah hati. Bahkan, Via Vallen belum merasa pantas dicap sebagai penyanyi dangdut yang berkelas.

Hanya saja, Via Vallen senang musik dangdut kian populer di kancah Internasional berkat tembang ‘Meraih Bintang’.

“Alhamdulillah, itu (cap penyanyi dangdut berkelas) buat saya bonus. Alhamdulillah banget. Dari situ juga dangdutnya jadi lebih berkelas lagi. Alhamdulillah,” ujar Via Vallen.

Sekadar diketahui, Via Vallen bukan satu-satunya penyanyi yang tampil di pembukaan Asian Games 2018. Selain dirinya, ada juga Tulus, Raisa, Rossa, GAC, Anggun C. Sasmi, Ariel NOAH hingga Putri Ayu.(bamz/biotv)

13 thoughts on “Rasa BanggaVia Vallen, Bisa Bikin Presiden Jokowi Joget

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *