KOLEKSI MOBIL

JAUH LEBIH MURAH DARI MOBIL AVANZA MOBIL BARU WULING CONFERO, AVANZA AKAN TERSAINGI KAH?
Oleh
bamz.BIO TV


Mobil wuling confero S

Berita Indonesia tv online.com – PT SGMW Motor Indonesia resmi meluncurkan produk mobil keluarga Wuling Confero. Merek mobil China tersebut menawarkan dua pilihan, yakni Wuling Confero (varian paling bawah), serta Wuling Confero S 1.5C dan Confero S 1.5L.
Sebelum resmi diluncurkan, keran pemesanan Wuling Confero dan Confero S sudah dibuka di pameran Jakarta Fair Kemayoran dari awal Juni lalu. Lantas, berapa banyak pesanan yang berhasil diraih mobil keluarga merek China, yang disebut-sebut sebagai penantang Toyota Avanza ini?
Brand Manager PT SGMW Motor Indonesia, Dian Asmahani, mengatakan dari sejak pesanan dibuka, mobil Wuling mendapat respons bagus dari konsumen Indonesia. “Untuk pre-booking itu closed to 800 unit, dari awal di Jakarta Fair, sampai 1 Agustus 2017,” kata Dian di Jakarta.
Untuk data detail, kata Dian, pihaknya masih terus melakukan pengecekan dan koordinasi secara internal. “Jadi untuk detail pesanan dari diler mana dan jumlah detailnya saya harus cek dulu,” katanya.
Diketahui, PT SGMW Motor Indonesia telah resmi merilis harga mobil pesaing Avanza dan kawan-kawan. Wuling Confero Rp128,8 juta, Wuling Confero S 1.5C Rp150,9 juta, dan Confero S 1.5L Rp162,9 juta. Harga yang jauh lebih murah dari Toyota Avanza. Sebagai catatan, harga termurah dari Avanza sekitar Rp185 jutaan.
Untuk spesifikasi, Wuling Confero dan Confero S berbekal mesin 1.500cc dengan transmisi manual lima percepatan. Perbedaan antara tiap varian ada di tampilan eksterior, interior, hingga fitur-fitur lainnya. (ase)

Barang langka yg saat2 ini dikejar kejar oleh pengkoleksi dg harga yg tidak sewajarnya ikutilah berita berita menarik tentang mobil tua ini (koleksi gambar bamz/lensakoe)
Bersantai dgn Mr.Sudar