KECEWA DGN UPBU TARAKAN

KABANDARA TARAKAN BESERTA STAFF TERLALU MASUK KE DALAM RANA MANAGEMENT PEMENANG TENDER PELATIHAN PKD DI UPBU TARAKAN.

Minggu, 29 Oktober 2017
Beritaindonesiatvonline.com

Pelatihan PKD di UPBU TARAKAN menyisahkan persoalan yg sangat di rasakan oleh salah satu kontraktor yg berpengalaman puluhan kali dalam penyelenggara pelaksanaan PKD di beberapa upbu di seluruh Indonesia tersebut,termasuk UPBU TARAKAN lantaran dari pihak kabandara menilai kurang profesional dalam pelaksanaannya sehingga sampai saat ini pihak kontraktor yang telah melaksanakan kegiatan tersebut sesuai metode pelaksanaan yg telah disampaikan dalam dokumen tender tersebut dan sudah berlangsung dan sudah terlaksana tanggal 12 september 2017 yg dihadiri oleh para pejabat daerah dan kampen jakarta serta otoritas bandara wilayah V dan para undangan lainnya.
Menurut sumber sampai sekarang pihak kontraktor telah mengajukan permohonan pembayaran 100 prosen sejak tanggal 14 september 2017 belum terbayar sampai berita ini di tulis.
Pihak PPK atau pejabat pembuat komitmen Sdr. Oka setelah di konfirmasi mengatakan bahwa ada honor dari salah satu instansi blm dibayarkan,shgg pihak ppk belum bisa membayar.
Dari pihak kontraktor pun kita konfirmasikan bahwa pihaknya sdh melaksanakan kegiatan tersebut selama persiapan 3 bulan sampai dg hari H. Sehingga apabila blm ada pembayaran honor dikarenakan masih menagih pembayaran sebesar 30 prosen. Tetapi pelasanaan pelatihan berhasil dgn sukses dan dokumen serta prestasi sdh diserahkan ke PPK.
sumber beritaindonesiatvonline.com
briefing. PKP-PK