“Pesan Habib Rizieq di Reuni 212 soal Kondisi Terkini di Rutan”

Berita Indonesia.Com

03/12/2021. /00.54 wibPanitia Reuni 212 Bacakan Pesan HRS, Massa Penuhi Jl Wahid Hasyim

Jakarta -Berita Indonesia.com,– Habib Rizieq Shihab (HRS) menyampaikan pesan di Reuni 212. Dia juga mengabarkan kondisinya ke massa 212.
Kamis (2/12/2021), massa pendukung Habib Rizieq berkumpul sejak pagi. Mereka tak menghiraukan kondisi pandemi COVID-19 yang masih saja berisiko.

Mereka berduyun-duyun ke Jl Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Massa hendak mendengarkan pesan Habib Rizieq.Pesan Habib Rizieq
Salah satu panitia lainnya pun membacakan pesan Habib Rizieq kepada massa Reuni 212. Dia membacakan sejumlah poin.

Pesan Habib Rizieq

Salah satu panitia lainnya pun membacakan pesan Habib Rizieq kepada massa Reuni 212. Dia membacakan sejumlah poin.

“Satu, bahwa aksi 212 adalah anugerah Allah SWT untuk umat manusia sebagai berkat dari persaudaraan dan persatuan serta kebersamaan dan pengorbanan,” serunya.
Selain itu, dia membacakan pesan Habib Rizieq lainnya, yaitu umat harus mengikuti Reuni 212 tiap tahun. Pasalnya, Reuni 212 merupakan wadah bagi para pencinta keadilan.

Massa Reuni 212 berdatangan dari arah Tanah Abang ke Sarinah, Kamis (2/12/2021)“Dua, bahwa aksi 212 adalah kompleks sejarah kebangkitan dan kemanusiaan yang menjadi guru seluruh bangsa di dunia yang cinta keadilan dan anti-kezaliman sehingga Reuni 212 tiap tahunnya layak digelar dan patut dihadiri pencinta keadilan dan musuh kezaliman untuk menjaga ruh spiritual,” tuturnya.
“Tiga, aksi 212 adalah university of life. Yang mengajarkan umat manusia arti persaudaraan persatuan dan kebersamaan bahkan juga arti ketertiban, kedisiplinan, dan kebersihan. Sekaligus arti kemanusiaan dan penegakan hukum serta perlawanan terhadap diskriminasi untuk menciptakan kedamaian dunia,” sambungnya.

Selanjutnya, kondisi Habib Rizieq:Kondisi Habib Rizieq baik-baik saja di dalam rutan. Ini berkat perlakuan kepolisian terhadap Habib Rizieq. RIzieq berterima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Kedua, bahwa kondisi Ayahanda Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Rutan Mabes Polri sehat walafiat serta aman dan nyaman sehingga kami dari keluarga Imam Besar Habib Rizieq Shihab menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolri dan jajarannya di Mabes Polri yang selama ini telah memperlakukan ayahanda Imam Besar Habib Rizieq Shihab secara baik. Alhamdulillah,” kata dia.(bioTV/bamz)